Lembar Terbaru Sade Susanto Bersama Juni Records

84

“Saya sangat sering mendengarkan EP Checkpoint-nya Sade. Kemudian, saya dan tim JUNI (records) pergi bertemu Sade di Yogyakarta, karena dia kuliah di salah satu universitas negeri di sana, untuk mengenal dirinya dan berdiskusi lebih dalam mengenai musiknya,” tutur Aryanto ‘Boim” Pratono selaku CEO JUNI Records mengenai Sade Susanto di rilisan persnya.

Andai kalian ingat atau bahkan terlewat, nama Sade Susanto menjadi nama terbaru dari rombongan roster JUNI Records di tahun ini. Sebelumnya, pada bulan Juni lalu, Dead Bachelors adalah nama baru yang juga JUNI Records umumkan sebagai roster terbarunya.

Dead Bachelors Resmi Bergabung Dengan Juni Records

Kembali ke Sade, sebuah single resmi dirinya lepas. Juga seakan menjadi penanda dari langkah terbaru diskografinya. “Don’t Control Me”, sebuah single yang juga hadir dengan sebuah video musiknya.

Single “Don’t Control Me” ini hadir dengan balutan kisah patah hati seorang Sade, juga menceritakan tentang keinginan untuk lepas dari perasaan dikekang oleh orang lain.

“Semoga lagu ini bisa menginspirasi banyak orang untuk sadar bahwa hidup kita ya punya kita sendiri. Orang lain tidak memiliki alasan untuk bisa mengatur pilihan kita. Seterusnya, aku juga berharap dengan lagu ini dan seterusnya bisa ikut belajar dan berkembang bersama JUNI Records”, tutup Sade dalam rilisan persnya.

Tahun 2018 lalu, album perdananya, Check Point, menempati posisi 3 dari 10 album terbaik Indonesia versi Pop Hari Ini.

Dengarkan “Don’t Control Me” di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.