Ramengvrl Terbang Lebih Tinggi Bersama EMPIRE

Sep 23, 2020

“Bagi saya, mendapatkan kerja sama ini bersama EMPIRE merupakan langkah maju dan saya merasa senang karena dapat bekerja sama dengan tim yang sebelumnya telah membantu rilisan beberapa artis yang saya kagumi seperti Snopp Dogg, Iggy Azalea, XXXTENTACION, Kendrick Lamar, Migos, dan juga Anderson Paak. Kerja sama ini juga harapannya dapat menjangkau audiens baru dari berbagai pelosok dunia, sambil tetap menulis musik yang secara kreatif juga masih sesuai dengan yang saya inginkan.”

Begitulah yang disampaikan oleh Ramengvrl melalui rilisan persnya mengenai bergabungnya dirinya dengan EMPIRE, sebuah label rekaman dan distributor musik asal Amerika Serikat yang juga turut menaungi nama-nama besar yang sudah dirinya sebutkan di atas.

https://www.instagram.com/p/CFRZczYhWZo/

JUNI Records selaku label dari Ramengvrl pun turut andil terhadap terciptanya kerja sama antara dirinya dengan EMPIRE.

Ini dimulai ketika JUNI Records merilis mixtape No Bethany, disusul dengan menangnya “I Am Me” dan “Ca$hmere” dalam kategori karya produksi hip-hop/rap terbaik pada AMI Awards 2019 lalu.

Untuk merayakan bergabungnya Ramengvrl dengan EMPIRE, dirinya akan melepas sebuah single terbaru di tanggal 25 mendatang. Bertajuk “Vaselina”, Ramengvrl juga turut ditemani oleh Euro, seorang rapper berdarah Latin-Amerika yang juga pernah berkolaborasi dengan Lil Wayne.

https://www.instagram.com/p/CFRdzWBFY-E

Bicara mengenai JUNI Records, baru-baru ini mereka mengumumkan satu lagi nama terbaru dari rosternya, yakni Sade Susanto, yang juga baru saja merilis single terbarunya.

 

____

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
2 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] kalian ingat atau bahkan terlewat, bulan September lalu Ramengvrl resmi menjalin kerja sama dengan EMPIRE, sebuah label rekaman dan distributor musik asal Amerika Serikat yang juga turut menaungi nama-nama […]

trackback

[…] Ramengvrl Terbang Lebih Tinggi Bersama EMPIRE […]

Eksplor konten lain Pophariini

Pembuktian Sheila on 7 di Kisah Klasik Untuk Masa Depan

Dalam berbagai aspek, album kedua Sheila on 7, Kisah Klasik untuk Masa Depan dapat dianggap sebagai arketipe album kedua yang baik

6 Produser Musik Indonesia Pilihan Oslo Ibrahim

Sambil menanti lagu-lagu terbaru dari seorang Oslo Ibrahim, mari simak siapa saja produser-produser musik pilihannya berikut ini.