MALIQ & D’Essentials Kini Hadir Dalam Genggaman Kalian!

Aug 31, 2020

Masih dari euforia hadirnya album ke-delapan mereka, Raya, MALIQ & D’Essentials (selanjutnya, M.A.D) kini hadir dalam genggaman kalian!

Sebagai intermezzo, mari kita kilas balik ke sebulan ke belakang.

Hadirnya Raya ini ditandai oleh ‘release party’ yang ditayangkan khusus melalui Papparappop oleh Pop Hari Ini. Beberapa jam sebelumnya, 2 nomor dari album tersebut, “Bertemu” dan “Memori” diperdengarkan secara eksklusif melalui website Pop Hari Ini.

Tidak berhenti sampai disitu, “Bertemu” juga hadir dengan video musik yang digarap oleh Anton Ismael, nama besar yang belakangan ini juga turut menggarap video-video musik musisi lainnya, sebut saja “Serenata Jiwa Lara” dari Diskoria, “Pergilah” dari Nino Kayam, dan juga “Sampai Kapan” milik Laleilmanino dengan Reza Chandika dan Rendha Rais.

Masih kuat? Karena keriaan tidak berhenti sampai disitu saja. Berkolaborasi dengan Ars., M.A.D menghadirkan sebuah pengalaman baru dalam menikmati album Raya. Augmented Reality mereka hadirkan, yang mana ini menjadi satu lagi hal segar bagi industri musik Indonesia saat ini.

Sekilas mengenai Ars., mereka adalah sebuah marketplace untuk konten kreatif yang didirikan oleh Jonathan Aditya dan Johanes Adika di tahun 2019 lalu.

Kembali kepada penempatan kalimat ‘M.A.D hadir dalam genggaman kalian’, hal tersebut ditampilkan dengan live perforamance melalui AR Interactive Video, yang mana kalian bisa menyaksikan M.A.D membawakan “Bertemu” dan “Memori”, dimana saja dan kapan saja.

https://www.instagram.com/p/CEZQJ9wBPOL/

“Aktifitas ini diharapkan dapat membawa kebahagiaan dan menambah keseruan untuk fans sambil merayakan perilisan mini album ini bersama M.A.D. Hal ini sesuai dengan kampanye yang juga dibawa M.A.D pada album ini, yaitu ‘HOMEmade Happiness’”,  sebagaimana yang disampaikan melalui rilisan pers mereka.

Sebagai penutup, persiapkan diri kalian karena akan hadir lagi sesuatu yang baru dari M.A.D dalam waktu dekat!

 

____

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

16 Pertanyaan: Voice of Baceprot

Sejak terbentuk tahun 2014, mereka tak pernah menargetkan apapun secara khusus. Voice of Baceprot hanya ingin berdiri di atas kaki mereka sendiri.

5 Bentuk Emosi di EP Perdana Milledenials

Unit Emogaze asal Bali, Milledenials baru saja melepas sebuah EP perdananya yang bertajuk 5 Stages of Doomed Romance pada hari Jumat (10/09) lalu.