Merayakan Hari Kasih Sayang Bersama SIVIA

94
Merayakan Hari Kasih Sayang Bersama SIVIA. / Dok: SIVIA.

Melanjutkan beberapa rilisan, juga termasuk rilisnya album perdananya, Love Spells, SIVIA kembali merilis satu lagi single terbarunya, “Are You My Valentine?”. Satu yang spesial, karena hadirnya “Are You My Valentine?” ini juga bertepatan dengan hari valentine sebagai hari kasih sayang dan bahkan juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @siviazizah

“This is the story of how I’ve grown after my self reflection journey in the past years. From being broken, losing my self to pieces, and finally finding me again”, tutur SIVIA melalui rilisan persnya.

Selaras dengan judulnya, “Are You My Valentine?” adalah sebuah lagu cinta dari SIVIA, yang mana makna dari cinta tersebut tidak hanya tentang kasih sayang sepasang kekasih, namun makna yang lebih luas lagi.

Bicara mengenai SIVIA, di bulan September tahun lalu dirinya resmi melepas album perdananya, Love Spells. Sembilan nomor dirinya hadirkan dalam album tersebut, termasuk beberapa nomor yang sudah lebih dahulu dilepas.

Tidak berhenti disitu, sebuah virtual showcase juga turut menemani hadirnya Love Spells, yang diikuti oleh sebuah album live version, hasil rekaman audio versi live dari virtual showcase tersebut.

“Are You My Valentine?”, single terbaru dari SIVIA sudah bisa disimak melalui berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

Baca juga:  Kotak Perangi Kebohongan dengan “Hoax"
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments