SIVIA Merilis Versi Live dari Album Love Spells

• Jan 18, 2021

Melewatkan Love Spells Virtual Showcase dari SIVIA pada bulan Desember lalu? Jangan khawatir, karena SIVIA akhirnya merilis Love Spells Live Version, sebuah rekaman audio versi live dari virtual showcase tersebut!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by #AlbumLoveSpells (@siviazizah)

Kilas balik ke bulan September lalu, SIVIA resmi melepas album perdananya, Love Spells. Album tersebut, hadir setelah melalui proses penggarapan dalam rentang waktu satu tahun.

Tidak sendiri, SIVIA turut dibantu oleh beberapa nama yang sudah tidak asing lagi, sebut saja Petra Sihombing, Iwan Popo, Asta Andoko (RAN), Teddy Adhitya, hingga Handy (Soulvibe). Sembilan nomor, SIVIA hadirkan dalam Love Spells, termasuk satu video musik dari lagu “Love Spells”.

Sebagai penutup tahun dan sebagai bentuk perayaan atas lahirnya sang album perdana, SIVIA menggelar Love Spells Virtual Showcase, sebuah pertunjukan virtual untuk merayakan album tersebut, yang dibawakan dengan spesial oleh SIVIA.

Kembali ke Love Spells Live Version, album ini merupakan bentuk apresiasi SIVIA kepada seluruh penikmat musik atas sambutan hangat yang diberikan atas virtual showcase tersebut.

Love Spells, Jalan Pendewasaan SIVIA

Love Spells Live Version sudah bisa disimak melalui berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

16 Pertanyaan: Enzy Storia

Kemunculan Enzy Storia membawa single perdana “Bila Aku Jatuh Cinta” menjadi awal dari keseriusan perjalanan bermusiknya. Ia mengaku, bukan tak ingin langsung menghadirkan lagu yang berbeda. Melainkan saat itu ada proyek musik untuk cover …

Asteriska Membawa Single “Ibu Pertiwi” untuk Bumi

Apa yang bisa dilakukan untuk membuktikan kecintaan terhadap bumi telah diungkapkan oleh Asteriska baru-baru ini lewat single terbarunya berjudul “Ibu Pertiwi”. Single ini kabarnya pembuka bagi mini album berisi empat lagu yang ia beri …