Tarasinta Rilis Lagu tentang Wanita Independen

Oct 20, 2023

Selang 9 bulan dari perilisan single terakhir “Suffocate” hasil kolaborasinya dengan Arman Harjo dan Nia Aladin, Tarasinta kembali dengan materi baru dalam judul “Wandering” hari Jumat (20/10).

Penyanyi dan penulis lagu yang tergabung dalam Earhouse Songwriting Club ini mengatakan, lagu “Wandering” merupakan bentuk syukur atas suatu hal yang ia banggakan.

Meski begitu, cerita dari lagu ini sebenarnya tentang kehidupan seorang wanita yang tengah gelisah di perjalanan.

“‘Wandering’ bercerita tentang seorang wanita independen yang merasa belum lengkap hidupnya karena mendambakan seorang kekasih yang selama ini belum ia temukan selama perjalanan hidupnya,” sambut Tarasinta dalam siaran pers.

Gabung ke Earhouse Songwriting Club merupakan cerita baru bagi Tarasinta. Ia menggarap lagu “Wandering” bersama Rifqi Alfatih sebagai produser hingga rekan dari komunitas tersebut, Ivan Heri sebagai co-songwriter.

Di sisa tahun 2023, Tarasinta juga menjanjikan katalog musik yang baru lagi dalam mempersembahkan karakter barunya dan ragam kisah cinta. Sambil menunggu, dengarkan “Wandering” di bawah ini.

 


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …

Wawancara Eksklusif: Penggarapan Album Penuh Perdana Skandal

Skandal menghadirkan video lirik single terbaru “Mimpi” hari Rabu (28/02) melalui kanal YouTube. Seperti single “Terbang”, karya ini juga bakal masuk daftar album perdana mereka bertajuk Melodi.    Sebelum video lirik “Mimpi” beredar, cuitan …