Zirah Membawakan Ulang “Bayangan Hidup”

123
Zirah. / Dok: Zirah.

Hampir setahun berselang setelah melepas EP debut mereka, s/t, Zirah mengawali tahun ini dengan membawakan ulang salah satu nomor dari EP tersebut, “Bayangan Hidup”.

Membawakan ulang, karena kali ini “Bayangan Hidup Extended Version” hadir dengan aransemen berbeda dan durasi yang lebih panjang. Tidak hanya itu, Zirah turut dibantu oleh Audi Adrianto (Satu Per Empat) pada gitar dan Nadiva Ramadina pada biola untuk mengisi beberapa part anyar dalam aransemen baru ini.

Aransemen baru dari “Bayangan Hidup Extended Version” ini tadinya direncanakan untuk dibawakan dalam showcase mereka, Pagelaran Siapa Kami di bulan April lalu yang terpaksa batal akibat situasi pandemi.

Dari bangku produser, Yusuf Ardisasmita turut membantu Zirah dalam aransemen baru ini. Selain mengisi part gitar, Audi pun juga turut berperan sebagai co-producer.

Tidak hanya hadir dalam format digitalnya, “Bayangan Hidup Extended Version” juga hadir dalam format video musiknya, hasil garapan Greg Soegono bersama Sunyata Studios.

Bicara Zirah, bicara juga mengenai perjalanan mereka di sepanjang tahun 2020 lalu. Mulai dari rillisnya EP debut hingga pamitnya sang vokalis, Alyssa Isnan, semuanya terangkum di sini.

Simak “Bayangan Hidup Extended Version” di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments