Menuju Puncak Yang Janggal Bersama Laze

Nov 17, 2020

Akhirnya, satu lagi dari Laze. Hari Jumat (13/11) lalu, Laze resmi melepas album keduanya, Puncak Janggal.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Laze (@laze92_)

 Puncak Janggal hadir setelah berselang dua tahun dari kemunculan album perdana dari Laze, Waktu Bicara.

Puncak Janggal adalah situasi saat lo kira lagi ‘di atas’, tapi banyak hal yang janggal karena enggak sesuai ekspektasi. Saat beradaptasi biar bisa memanjat ke puncak, rasanya enggak nyaman dan enggak cocok”, tutur Laze melalui rilisan persnya.

5 Lagu Pop Indonesia Pilihan Laze

 

Empatbelas nomor yang dibawa Laze melalui Puncak Janggal juga turut ditemani oleh beberapa nama yang sudah tidak asing lagi. Sebut saja kakak-beradik Petra dan Ben Sihombing, Baskara Putra, Kara Chenoa, Ariel Nayaka, hingga Kay Oscar dan Mono. Sementara dari bangku produser, juga memuat nama seperti Randy MP (Parlemen Pop), Riza Rinanto, Monty Hasan, dan Marcellino Aditya.

Dengan berada di bawah payung PreachJa Records, Puncak Janggal dari Laze sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …

5 Musisi yang Wajib Ditonton di Java Jazz Festival 2024

BNI Java Jazz Festival 2024 sudah di depan mata. Musisi nasional hingga internasional siap memberikan pertunjukan terbaik bergantian tampil di sejumlah panggung tanggal 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain nama-nama besar, …