Sade Susanto Lepas “U Got Me”

Feb 5, 2021

Setelah pada bulan September lalu merilis “Don’t Control Me”, kali ini giliran “U Got Me”, sebuah single terbaru dari Sade Susanto yang resmi ia lepas di awal bulan Februari ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by sade susanto (@sadesusanto)

Jika “Don’t Control Me” hadir dengan balutan kisah patah hati seorang Sade, maka pada “U Got Me”, hadir dengan cerita ceria seputar jatuh cinta. Single terbaru Sade ini, juga menjadi single kedua dari dirinya setelah bergabung dengan JUNI Records.

Hadirnya single terbaru dari Sade ini juga tidak luput dari bantuan kerabat Sade dari HILLS Collective, Lutfhi Adianto, perihal penulisan liriknya. Dari bangku produser, nama Heston Prasetyo dari Vintonic dipercaya untuk menggarap konsepnya.

Sedikit kilas balik mengenai Sade di tahun 2018 lalu, album perdananya, Check Point, menempati posisi ketiga dari sepuluh album Indonesia terbaik versi Pophariini.

“Aku harap, dengan lagu ini bisa memberitahu orang-orang bahwa cinta itu wajar untuk dirayakan. Nggak perlu takut dan malu untuk suka sama seseorang. Love is a blessing, baik untuk seseorang, keluarga, atau bahkan diri sendiri”, tutup Sade.

Penasaran? Segera kunjungi layanan streaming musik favoritmu untuk menyimak single terbaru dari Sade Susanto, “U Got Me”.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Pembuktian Sheila on 7 di Kisah Klasik Untuk Masa Depan

Dalam berbagai aspek, album kedua Sheila on 7, Kisah Klasik untuk Masa Depan dapat dianggap sebagai arketipe album kedua yang baik

6 Produser Musik Indonesia Pilihan Oslo Ibrahim

Sambil menanti lagu-lagu terbaru dari seorang Oslo Ibrahim, mari simak siapa saja produser-produser musik pilihannya berikut ini.