Sade Susanto Lepas “U Got Me”

Feb 5, 2021

Setelah pada bulan September lalu merilis “Don’t Control Me”, kali ini giliran “U Got Me”, sebuah single terbaru dari Sade Susanto yang resmi ia lepas di awal bulan Februari ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by sade susanto (@sadesusanto)

Jika “Don’t Control Me” hadir dengan balutan kisah patah hati seorang Sade, maka pada “U Got Me”, hadir dengan cerita ceria seputar jatuh cinta. Single terbaru Sade ini, juga menjadi single kedua dari dirinya setelah bergabung dengan JUNI Records.

Hadirnya single terbaru dari Sade ini juga tidak luput dari bantuan kerabat Sade dari HILLS Collective, Lutfhi Adianto, perihal penulisan liriknya. Dari bangku produser, nama Heston Prasetyo dari Vintonic dipercaya untuk menggarap konsepnya.

Sedikit kilas balik mengenai Sade di tahun 2018 lalu, album perdananya, Check Point, menempati posisi ketiga dari sepuluh album Indonesia terbaik versi Pophariini.

“Aku harap, dengan lagu ini bisa memberitahu orang-orang bahwa cinta itu wajar untuk dirayakan. Nggak perlu takut dan malu untuk suka sama seseorang. Love is a blessing, baik untuk seseorang, keluarga, atau bahkan diri sendiri”, tutup Sade.

Penasaran? Segera kunjungi layanan streaming musik favoritmu untuk menyimak single terbaru dari Sade Susanto, “U Got Me”.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Contemporary Art Tetap Sendu di EP Debut

Terinsipirasi dari band seperti Title Fight, Nothing hingga Heals, Contemporary Art menyuguhkan pakem shoegaze dan emo yang dilebur dengan ciri tersendiri.

Menakar Kekuatan Lagu “Jelek” Untuk Bisa Viral

Fenomena lagu viral tampak tidak mempunyai formula yang baku. Kadang menimbulkan pertanyaan pada diri kita: kok viral ya? Sebelah mana bagusnya?