Themilo Merilis Ulang Dua Album Mereka Dalam Format Digital

Nov 10, 2020

Grup musik lawas asal Bandung, Themilo, akhirnya memutuskan untuk merilis ulang dua album mereka ke dalam format digital, yakni album Let Me Begin (2002) dan Photograph (2011).

Nantinya, Photograph akan rilis ulang terlebih dahulu pada 2 Desember 2020, disusul dengan Let Me Begin pada 2 Januari 2021, yang juga turut dibantu oleh Anoa Records.

 “Kami ingin agar menutup tahun 2020 yang mendung dalam banyak hal dengan sesuatu yang reflektif, dan membuka tahun 2021 dengan lembaran baru. Let me begin lah, kira-kira begitu”, tutur Ajie Gergaji melalui rilisan persnya.

Salah satu album dari Themilo yang akan dirilis ulang dalam format digital.

Jika mengingat bahwa di tahun 2020 ini banyak sekali nama-nama yang memutuskan untuk merilis ulang karya-karya mereka dalam format digital, maka tentu saja Themilo akan menjadi nama terbaru yang masuk dalam rombongan tersebut.

6 Album Musik Keren Ini Dirilis Ulang dalam Format Digital

 

Themilo, akan menyusul The Upstairs yang merilis ulang Matraman, juga Waiting Room, Rumahsakit, Klarinet, Zeke Khaseli, dan Lain Band yang pada tahun 2020 ini, merilis ulang karya-karya mereka dalam format digital.

Jadi, siapa lagi yang kira-kira akan menyusul rombongan tersebut?

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] Themilo Merilis Ulang Dua Album Mereka Dalam Format Digital […]

Eksplor konten lain Pophariini

Nostalgia Semu: Alasan Tembang Lawas Bisa Dinikmati Generasi Kami

Mengapa saya kelahiran 1999 yang nggak pernah merasakan euphoria trio Warkop DKI tayang bisa menikmati musik era-sebelum-saya-lahir itu

Tamasya Kota: Ujung Penantian Kolaborasi Jon Kastella dan Pusakata!

Hari Jumat (30/07) lalu, Jon Kastella dan Pusakata resmi mempersembahkan “Tamasya Kota”, sebuah tembang kolaborasi yang sudah digarap sejak dua tahun lalu.