Kolaborasi Antar Musisi Yang Mungkin ‘Terlewatkan’

• Oct 17, 2020
Kolaborasi

 

 

Agnes Monica & Ahmad Dhani

Jika tidak diingatkan, yang satu ini bisa saja terlewat dan terlupakan. Pada tahun 2003 lalu, Agnes Monica dan Ahmad Dhani membuat kejutan dengan hadirnya “Cinta Mati”. Single ini juga menjadi bagian dari album debut dari Agnes Monica, And the Story Goes, yang salah satu produsernya adalah Ahmad Dhani sendiri.

Single ini sukses besar, bahkan menyabet penghargaan dari AMI Awards untuk kategori Duo / Grup Pop Terbaik. Sementara untuk albumnya meraih double platinum akibat penjualan yang mencapai angka 300 ribu keping. Album ini juga membawa Agnes Monica meraih penghargaan Pendatang Baru Terbaik oleh Anugerah Planet Muzik 2004.

 

Mocca dan Rekti Yoewono

Sementara yang ini, semoga tidak menjadi kolaborasi yang terlewatkan dan terlupakan. Baru saja terjadi dalam beberapa waktu yang lalu, sebuah kolaborasi berupa single antara Mocca dengan Rekti Yoewono (The SIGIT). Masih dalam rangkaian single-single menuju album terbaru Mocca, yang rencananya akan hadir dalam waktu dekat ini.

Bertajuk “There’s A Light At The End Of The Tunnel”, single ini sudah hadir dalam format digitalnya, juga sebuah video live session bersama dengan Pop Hari Ini. Sebagai pengingat, mulai tanggal 19 Oktober mendatang, akan ada penayangan perdana video musik dari single tersebut, eksklusif hanya di Pophariini.com!

https://www.instagram.com/p/CGbvi2PAAgj/

____

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

SIVIA Merilis Lagu Hening dalam “Serene”

Memasuki pertengahan bulan keenam, SIVIA kembali hadir dengan single terbarunya, “Serene”. Ini merupakan single kedua menuju peluncuran mini album yang akan datang, setelah dibuka nomor pertama “Are You My Valentine?” pada Februari 2021 lalu. …

Perjalanan Panjang Basboi dalam Album Debutnya

Setelah melalui rangkaian single-single yang dilepas secara eceran di beberapa waktu ke belakang, akhirnya Basboi resmi menutup rangkaian tersebut dengan album debutnya, Adulting For Dummies. Resmi dilepas pada hari Jumat (18/06) ini, Basboi menyuguhkan …