Menyimak Kolaborasi Super Antara Tujuh Musisi di Collabonation Camp.

Dec 15, 2020

Kalau kalian memperhatikan akun media sosial dari nama-nama seperti Kunto Aji, Iga Massardi, Sal Priadi, dan Petra Sihombing di waktu-waktu dekat ini, maka seharusnya kalian sudah tahu bahwa sedang terjadi keseruan yang mereka ikuti di rentang waktu tersebut.

Untuk menutup tahun 2020 dan menyambut tahun 2021, IM3 Ooredoo melalui Collabonation menyuguhkan Collabonation Camp, yang secara garis besar dihadirkan oleh IM3 Ooredoo untuk mengajak kalian semua membangkitkan optimisme, untuk menemukan harapan baru dalam menyambut tahun baru yang lebih baik.

Sajian utamanya? Collabonation Camp secara istimewa ‘menculik’ tujuh nama dari industri musik tanah air yang sudah tidak asing lagi, untuk tinggal seatap selama tujuh hari. Ketujuh nama tersebut adalah Kunto Aji, Iga Massardi, Sal Priadi, Petra Sihombing, Asteriska, Rendy Pandugo, dan Baskara Putra.

Suasana di Collabonation Camp. / Dok: Collabonation.

Suasana di Collabonation Camp. / Dok: Collabonation.

Tidak hanya serta merta untuk tinggal seatap, selama tujuh hari, ketujuh nama diatas dipercaya untuk melepas sebuah karya kolaborasi, hasil dari ‘nge-camp selama tujuh hari tersebut. Bicara mengenai protokol kesehatan, tentu saja diterapkan dengan sangat ketat.

Jika kalian penasaran mengenai bagaimana keseruan mereka bertujuh selama Collabonation Camp, kalian bisa langsung saja memantau melalui akun media sosial masing-masing musisi dan melihat berbagai keseruan “di balik layar”, atau segera menuju akun Instagram dari IM3 Ooredoo.

Kembali ke seputar kolaborasi yang sedang dikerjakan, nantinya hasil kolaborasi ini dapat kalian simak melalui seluruh kanal media sosial IM3 Ooredoo.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Dongker – Ceriwis Necis

Kalian tidak harus sependapat dengan saya, “Bertaruh Pada Api” adalah lagu punk rock yang menyayat hati. Dinyanyikan bersama kebanggaan dan keharuan seekor pecundang urban yang mengais harapan di antara luka kehancuran zaman. Lagu itu …

Daftar Festival Musik 2024

Sejak menggelar diskusi seputar festival musik di pertengahan Maret 2024 lalu, kami sudah mendatangi dua keramaian. Pertama, Hammersonic Festival dan yang kedua Java Jazz Festival. Dapat dipastikan tahun ini panggung musik padatnya tak berkurang …